MACAM-MACAM JIN



Oleh : Abi Syuja (Praktisi Ruqyah Syar'iyyah)

Dari Tsa'labah Al khasyani dia berkata , Rasulullah SAW bersabda:  

الجن ثلاثة أصناف صنف لهم أجنحة يطيرون في الهوآء وصنف حيات وعقارب وصنف يحلون ويظعنون..

Jin itu ada tiga macam: sebagian jenis penerbang yang bisa terbang di udara, sebagian  yang bisa merayap,melata dan sejenis kalajengking, sebagian lagi yng suka menempati tempat dan berpindah pindah. (HR Thabrani dan Hakim)

Dari sisi praktek kami ketika meruqyah memang mengalami tdk sedikit benturan dg para jin dan memang macam macamnya sama persis apa yang telah di sampaikan nabi..
Puji syukur kpd alloh yang telah mengabarkan sesuatu yg ghaib yang tdk akan terjangkau oleh manusia  kepada lisan Nabinya yang mulia..

Saya sendiri pernah meruqyah seorang wanita yang kerasukan ,sehabis meruqyah keluarga sy melihat ada ular kecil berwarna hitam berada di rumah seketika pergi keluar,

Kemudian sy pun pernah tidur di satu masjid sehabis acara pengajian,kemudian tas yang saya bawa di jadikan bantal,pada saat bangun tepat di bawah tas yang saya jadikan bantal ada ular hijau berukuran sebesar jari telunjuk panjang 50 cm, sya pun kaget kemudian Ularnya pun pergi dan tiba tiba menghilang.

Dari kejadian di atas memang jin juga bisa menjelma jadi binatang, ular,anjing dll terlepas apakah dari golongan jin penerbang, golongan yang melata atau jin yang suka berpetualang hanya alloh SWT yang tahu perkara gaib.

Wallahua'lam

Posting Komentar

0 Komentar