Masih Tentang Keimanan

Oleh : Hasyim Suparno

Semesti nya kita percaya 💯 persen bahwa kita beragama Islam, mengapa begitu, karena kita di lahirkan dalam ke adaan muslim, kita meyakini adanya Allah mengimani Rasullullah Saw.

Berapa besar keimanan kita kepada Allah, tentu kita pasti meyakini ga kurang dan ga lebih pasti 💯 persen, kita ga mau dalam meyakini kepada Allah hanya setengah persen, bukti, ya kita butuh bukti, saya tidak menggunakan dalil dulu, 

Contoh, berapa persenkah kalau mata kita di cabut terus kita menjadi buta, berapa persen? 💯 persen kita meyakini kalau mata kita di cabut terus mata kita menjadi buta, ga mungkin mata kita terus bisa melihat padahal mata kita sudah di cabut. Contoh lagi, berapa persen kalau lidah kita ga ada terus kita bisa ngomong, berapa persen? tentu kita akan mengatakan 💯 persen pasti kita katakan ga akan bisa ngomong.

Beberapa contoh di atas harusnya kita yakin bahwa Allah itu ada, Allah menciptakan langit, bumi, awan, malam, siang, manusia, itu bukti bahwa Allah itu pasti ada. Setiap ciptaan pasti ada yang namanya petunjuk, seperti manusia menciptakan HP pasti ada yang namanya petunjuk, kalau hp petunjuknya ada di buku petunjuk hp, kita baca, kita pahami, kita pelajari, lalu kita mngerti ooo ini petunjuknya, apa bila ada yang rusak pun ada petunjuknya

Begitu juga dengan Allah pun mempunyai petunjuk berupa Al kitab yaitu Al-Qur'an, semua hidup semua mati, neraka surga , bahkan cara untuk masuknya pun ada, gambaran surga gambaran neraka pun ada semua di dalam Alkitab yaitu Al-Qur'an, dan Allah pun tidak begitu aja menurunkan petunjuk nya, dan Allah pun membutuhkan kan manusia supaya petunjuk itu sampai bisa di sebarkan di bumi, siapa yang menyebar kan petunjuk di bumi bukan tidak bukan itu adalah Rasullullah Saw yatu nabi Muhammad Saw.

Jadi berapa persen kita kita percaya kita yakin adanya Allah, saya yakin 💯. kamu berapa persen??? 

Semoga bermanfaat...

Posting Komentar

0 Komentar