Nonton Coldplay Elit, Taat Syariat Kok Sulit


Oleh : Nayla

Hai Teenagers...
Tau gak sih zaman sekarang banyak banget remaja yang suka nonton konser,baik yang diadain sama grup band lokal sampai grup band luar negri yang terkenal.Tapi coba kalian fikirin,kalian sampai merelakan apapun cuma buat nonton konser itu sampai kalian lupa sama kewajiban kalian.Kalo boleh tau apasih manfaatnya?

Menurut info ada sepasang suami istri yang menjadikan tiket konser ini sebagai mahar pernikahan nya sehingga di sebut sebagai "Fans garis keras" karena perilaku uniknya.
(infobekasi.co.id,24/5/2023).

Bahkan kehebohan fans demi berburu tiket tersebut menjadi peluang terjadinya penipuan melalui transaksi keuangan digital. Kondisi ini di ingatkan oleh K.H. Ma'ruf Amin agar berhati hati (infobekasi.co.id,23/5/2023).

Emang siapa sih yang gak tau sama grup band ini? namanya Coldplay yang berasal dari Inggris rencanya konser ini bakal di selenggarakan tanggal 15 November 2023 mendatang.Tapi banyak dari para ulama ulama Indonesia tidak setuju atas diselenggarakannya konser Coldplay ini karena banyak sekali dampak buruk yang akan terjadi jika konser ini di selenggarakan. Dan karena grup band asal Inggris ini juga sering mengampanyekan LGBT dalam konsernya dan ini salah satu penyebab ulama ulama melarang konser ini di adakan.
   
Solusi dari permasalahan ini adalah kita sama sama menjaga agar tidak mudah terbawa oleh arus jahat yang bisa mengantarkan kita kepada jalan yang seperti ini dan agar tidak terjerumus dalam perilaku perilaku maksiat seperti ini yang membawa kepada dosa dosa yang fatal seperti LGBT,Ikhtilat dan perilaku pemborosan yang dilakukan,dengan ini mari kita kembali bersama sama kita berdakwah di jalan Allah dan menegakkan Islam yang kaffah agar semuanya berjalan sesuai aturan sang maha pencipta.
   
Alhasil selama umat tidak kembali pada pelaksanaan syariat dalam naungan khilafah sepanjang itu pula kaum-kaum seperti ini akan terus eksis dan mengancam kehidupan umat.

Wallahu A'lam bishowab...




Penulis bertanggung jawab atas segala sesuatu di tiap-tiap bagian tulisannya. Dengan begitu, ia jugalah yang akan menanggung risiko apabila terdapat kesalahan atau ketidaksesuaian.

Posting Komentar

0 Komentar