Jihad dan Khilafah, Solusi untuk Palestina


Oleh : Fatheyah

Genosida di pintu Rafah bersimbah darah, menjadikan seluruh negeri marah, tak terkecuali rakyat Indonesia. Namun sayang, hal itu hanya dirasakan oleh masyarakatnya, sementara para penguasanya hanya diam membisu di tengah duka pilu. 

Oleh karena itu, puluhan ribu kaum muslimin turun ke jalan untuk melakukan aksi dan long march di beberapa kota besar di Indonesia untuk menyerukan kemerdekaan Palestina dari genosida Yahudi. Selain itu dalam aksi tersebut menyerukan bahwa kemerdekaan Palestina haruslah dengan kesatuan kaum muslimin dal bingkai Khilafah, karena itulah yang akan menuntaskan persoalan kaum muslimin, tidak hanya Palestina, tapi juga seluruh kaum muslimin di dunia. 

Banyak masyarakat Muslim yang turut dalam aksi tersebut. Bahkan yang tak hadir pun, memberi kontribusi lewat tenaga, pikiran, harta, dan lain-lain untuk mendukung terselenggaranya aksi tersebut. Semoga Allah mencatat sebagai amal saleh dan amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir. Semoga Allah mencatat masyarakat yang ikut andil, sebagai bagian dari kaum muslimin yang peduli terhadap saudara kita di Palestina, dan yang pasti kelak Allah akan bertanya kepada setiap diri muslim, apa yang kita lakukan untuk saudara kita di Palestina. 

Sesungguhnya, yang kita harus pahami adalah solusi palestina hanya dua yaitu jihad dan khilafah. Semestinya para penguasa muslim yang ada saat ini semua nya bersatu mengerahkan pasukan terbaiknya untuk jihad melawan zionis Yahudi Israel untuk membela Palestina. Namun, para penguasa negeri muslim saat ini sdh dikerat kerat oleh musuh-musuh Islam dengan nasionalisme (kebangsaan)/sifat ashabiyah yang sangat dilarang dalam Islam.

Sungguh, nasionalisme ini telah membelenggu leher dan urat nadi mereka sehingga penguasa-penguasa muslim hanya diam dan hanya beretorika tanpa makna yang makin menunjukkan kepengecutannya, tentara- tentara mereka hanya dijadikan pajangan bahkan ada juga mereka yang di desain hanya menonton kebiadaban zionis Israel sambil memegang senjata di perbatasan dalam kondisi diam ibarat patung Liberty. 

Dengan demikian, kebutuhan terhadap adanya khilafah merupakan suatu hal urgent, yang mendesak, karena  hanya dengan Khilafahlah negeri muslim akan menjadi negara adidaya yang tak terkalahkan, yang akan segera mengirim pasukan terhebat dan terbaiknya untuk menghancurkan Israel laknatullah.

Wallahu a'lam bish shawaab.




Penulis bertanggung jawab atas segala sesuatu di tiap-tiap bagian tulisannya. Dengan begitu, ia jugalah yang akan menanggung risiko apabila terdapat kesalahan atau ketidaksesuaian.

Posting Komentar

0 Komentar