Kaum Muslimin Butuh Junnah


Oleh: Juzailah Simanjuntak

Badan pertahanan sipil Gaza mengatakan, Sabtu (10/8), bahwa sedikitnya 90 orang tewas dalam serangan Israel terhadap sebuah sekolah yang menampung pengungsi di wilayah Palestina yang terkepung.

Badan tersebut mengatakan tiga roket Israel menghantam sekolah di Kota Gaza, menggambarkan insiden tersebut sebagai “pembantaian yang mengerikan.” Sejumlah jenazah terbakar.

Tentara Israel mengatakan pada Sabtu bahwa mereka “menyerang teroris Hamas yang beroperasi di dalam pusat komando dengan tepat dan kendali Hamas yang terletak di sekolah Al-Taba’een”.

Terjadi peningkatan risiko eskalasi menjadi perang Timur Tengah yang lebih luas setelah pembunuhan baru-baru ini terhadap pemimpin Palestina Ismail Haniyeh di Iran dan komandan militer Hizbullah Fuad Shukr di Beirut yang memicu ancaman pembalasan terhadap Israel. 

Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan bahwa sejak saat serangan militer Israel telah menewaskan hampir 40 ribu warga Palestina dan juga menyebabkan hampir seluruh populasi yang berjumlah 2,3 juta orang mengungsi, menyebabkan krisis kelaparan, dan memicu tuduhan genosida yang selalu dibantah Israel. 

Amerika Serikat (AS) akan mengucurkan bantuan senilai 3,5 miliar dolar AS atau sekitar Rp 55,8 triliun memperkuat persenjataan dan peralatan militer Israel. Departemen Luar Negeri menyampaikan Kongres AS telah menyetujui alokasi bantuan terhadap Israel selama aksi genosida ke Palestina.

Astaghfirullah Astaghfirullah Astaghfirullah Na'udzubillahimindzalik....... Para laknatullah negara negara barat terus membela, mendukung, membantu negara Zion*s tersebut. Dan hampir diseluruh sudut dunia, kaum muslimin dihina, dizholimi, dibantai bahkan dibunuh oleh musuh² islam. Seperti di Rohingya, Xinjiang, Kashmir dan banyak lagi. 

Dan begitlah keadaan kaum muslimin di dunia karena ketiadaan Junnah perlindungan bagi Umat Muslim. Dimanapun dan kapan pun kaum muslimin terus di bantai di tindas secara sadis dan tragis, para kafir laknatullah terus menerus melakukan genosida yang tidak ada berhenti nya, mereka seperti hewan buas yang tidak pernah kenyang dan terus akan memangsa bahkan mereka tidak akan pernah merasa bersalah ataupun menyesal. Sediih banget melihat para saudara saudara kita yang hingga saat ini kian di bantai, air mata terus mengucur melihat para syuhada yang syahid akibat penyerangan dari Zion*s Israel, para Ayah kehilangan anak anak mereka, Anak anak kehilangan orang tua mereka, pasangan suami istri juga harus kehilangan satu sama lainny, mereka bahkan tidak tidur, mereka tidak makan, meraka bertahan hanya dengan doa doa. 

Jika semakin parah dan tidak ada perubahan maka solusi tepat dan solusi satu satunya yah menerapkan sistem Islam di dunia ini , hanya Islam yang mampu menyelamatkan saudara saudara kita  yang sedang di bantai, hanya dengan penerapan hukum Islam yang dapat memusnahkan para bi*d*b di dunia ini para Zion*s dan pendukung pendukungnya. Cuma daulah Islam yang bisa menyelamatkan kaum Muslimin di dunia yang kejam ini.

Waalahu'Alambishawwab




Penulis bertanggung jawab atas segala sesuatu di tiap-tiap bagian tulisannya. Dengan begitu, ia jugalah yang akan menanggung risiko apabila terdapat kesalahan atau ketidaksesuaian.

Posting Komentar

0 Komentar