Ngeri!! Kasus Gagal Ginjal Akut Pada Anak Melonjak


Oleh : Saeba

Secara nasional tidak dilaporkan lonjakan kasus ginjal Yang Signifikan. Sebagaimana tahun lalu ada kasus keracunan EG dan DEG pada obat terapi cuci darah pada anak, sudah biasa dilakukan sejak lama. Namun, tidak semua terapi cuci darah anak dilakukan karena gaya hidup. Kelainan bawaan pada ginjal dan saluran kemih yang telah di alamı Anak sejak lahir. Adapun sindrom nefrotik yang terjadinya gangguan ginjal.

Maka dari itu orang tua harus mengawasi anak-anaknya agar tidak makan makanan sembarangan, dan anak-anak nya harus memakan makanan buah-buahan yang terpilih, atau Rajin Berolahraga agar tubuh  terbiasa digerakan. Maka dari itu harus ada tindakan yang dapat mencegah kembali terjadinya kasus marak nya gagal ginjal pada anak di usia dini serta mengurangi makanan yang memicu terjadinya gagal ginjal akut pada dewasa maupun anak usia dini.




Penulis bertanggung jawab atas segala sesuatu di tiap-tiap bagian tulisannya. Dengan begitu, ia jugalah yang akan menanggung risiko apabila terdapat kesalahan atau ketidaksesuaian.

Posting Komentar

0 Komentar